Latest Posts :
Home » , » cara memasang iklan didalam postingan

cara memasang iklan didalam postingan

Saturday, March 23, 2013 | 0 comments


cara memasang iklan didalam postinganSetelah beberapa hari tidak menulis artikel dikarenakan kesibukan di dunia nyata, kini akhirnya saya punya kesempatan untuk posting di dunia maya, hehehe. nah dalam posting kali ini saya akan membahas tentang cara memasang iklan didalam postingan. Bagi sobat yang kebetulan sudah mendaftar di PPC dan sudah di Approved, tidak ada salahnya mencoba artikel ini, karena disamping menghemat tempat sidebar, Memasang iklan didalam posting blog juga berpotensi mendapatkan banyak respon juga dari pembaca, karna yang dituju oleh pengunjung blog adalah dibagian posting ini, namun jangan lupa, isi konten postingan sobat harus tetap diutamakan, maksudnya jangan terlalu banyak menaruh iklan pada postingan.
http://lhk-blogs.blogspot.com/2013/03/cara-memasang-iklan-didalam-postingan.html

cara memasang iklan didalam postingan

  • Silahkan sobat Login ke akun Blogger sobat
  • Pilih menu Template
  • pilih Edit Html  dan beri tanda centang pada Expand template Widget
  • Selanjutnya silahkan sobat cari kode <data:post.body/>
  • Lalu tambahkan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/> tadi.
<div style='float: left;'>Letak Kode Iklan Disini</div>
Keterangan : 

  1. Pada masing-masing template terdapat kode yang masing-masing berbeda. jika sobat menemukan kode  <data:post.body/> lebih dari satu, silahkan sobat gunakan kode  <data:post.body/> yang kedua, jika belum berhasil juga, berarti yang benar pada nomer tiga. (maaf bukanya artikel ini kurang akurat atau kurang profesional, tapi memang pada masing-masing template memiliki kode yang berbeda-beda)
  2. Untuk tulisan yang saya beri warna hijau adalah letak iklan yang akan sobat pasang, "left" artinya iklan akan berada dibagian kiri, jikan sobat ingin menempatkan iklan pada bagian kanan, silahkan sobat ganti tulisan "left" dengan "Right"
  3. Untuk iklan yang akan sobat pasang, kodenya harus di Parshe terlebih dahulu, sobat bisa malakukanya DISINI

  • Jika sudah selesai, silahkan simpan template sobat, dan lihat hasilnya.
Demikian Sedikit tips yang bisa saya share kali ini, Jika ada pertanyaan mengenai cara memasang iklan didalam postingan, silahkan tinggalkan komentar dibawah ini. terimakasih dan semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Anonymous TIPS DAN ARTIKEL BLOGGING TERLENGKAP

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang cara memasang iklan didalam postingan. Oleh Admin Lhk-Blogs, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Buat Permalink di Blogmu ::

Share this article :
 
Created By : Mastemplate
© 2012-2013 . LHK-Blogs ini Dilindungi oleh Hak cipta DMCA Protected
Template Modify by LHK-Blogs
Proudly powered by Blogger