Latest Posts :
Home » » Cara mudah Back-up Data Android menggunakan Go Backup

Cara mudah Back-up Data Android menggunakan Go Backup

Saturday, January 19, 2013 | 0 comments


Cara mudah Back-up Data Android menggunakan Go Backup
http://lhk-blogs.blogspot.com/2013/01/cara-mudah-back-up-data-android.html

GO Dev tim memiliki inovasi baru dengan koleksi aplikasi mereka. Yaitu GO Backup, yaitu Aplikasi gratis Yang berguna untuk membuat cadangan semua data Android. GO Backup benar-benar serius untuk menjadi standar Android solusi cadangan data. Dengan menggunakan aplikasi ini android, Anda dapat membuat contoh cadangan beberapa lokal semua kontak Anda, pesan teks, aplikasi dan data aplikasi. Selain itu, 'instalasi diam' yang mendukung aplikasi untuk mengembalikan aplikasi Anda di latar belakang (yaitu, tanpa anda harus secara manual melalui proses instalasi aplikasi setiap individu). Pilihan untuk log in ke app menggunakan account GO memungkinkan Anda untuk membuat beberapa profil, masing-masing dengan mengatur sendiri konten cadangan. Tidak seperti kebanyakan lainnya backup dan mengembalikan aplikasi di Play Store, GO antarmuka Backup ini adalah, seperti yang diharapkan, dirancang dengan sangat rapi. mekanisme backup / restorasi sederhana dan halus.



Sebelum melanjutkan lebih jauh, perlu kita bahas bahwa GO SMS Backup ini, kontak, aplikasi backup data, dan fitur instalasi diam memerlukan akses root.

GO-Backup-Android-LoginGO-Backup-Android-Sign-In
Seperti disebutkan sebelumnya, aplikasi mengharuskan Anda untuk login dengan akun GO valid. Ini hanyalah sebuah lapisan keamanan serta sebagai sarana untuk membuat profil cadangan yang berbeda pada perangkat yang sama.

GO-Backup-Android-BackupGO-Backup-Android-Backup-Konten
Setelah login, semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan tombol Backup di bagian bawah, lalu pilih konten apapun yang ingin Anda masukkan dalam paket cadangan tertentu. Tentukan pilihan Anda, dan tekan tombol Backup Start. Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses backup tergantung pada jumlah konten disertakan.

GO-Backup-Android-Backup-ProcessGO-Backup-Android-Backup-Restore
Memulihkan konten sederhana juga. Semua backup dibuat melalui Backup GO terdaftar di homescreen app. Cukup pilih file cadangan yang diperlukan, dan kemudian isi di dalamnya yang Anda ingin mengembalikannya. Sebagai contoh, Anda dapat memilih untuk mengembalikan hanya kontak dari dalam paket backup keseluruhan.
Menekan tombol di sudut kanan atas layar akan membawa Anda ke layar pengaturan app dari mana Anda dapat batch-menghapus semua file backup, dan beralih Setting Kontak Backup (kontak cadangan saja), Bakcup / Restore App data, dan / Sembunyikan atau aplikasi antarmuka instalasi (instalasi diam) pilihan on / off.

GO-Backup-Android-RestoreGO-Backup-Android-Setting
Catatan: Pilihan untuk backup / restore data aplikasi dan menyembunyikan antarmuka instalasi aplikasi setelah memulihkan aplikasi (instalasi diam) saat ini tidak didukung pada perangkat yang menjalankan Android 3.0 atau lebih tinggi, yang berarti bahwa pengguna Cream Honeycomb dan Ice Sandwich mungkin harus membuat hubungannya dengan versi agak terbatas app sebagai tulisan ini.

Untuk pengunjung LHK-Blogs yang pengen mencobanya, silahkan download aplikasinya dibawah ini.

Download GO Back Up

Demikian Sharing saya kali ini, semoga bermanfaat buat kalian semua. Terimakasih.

Ditulis Oleh : Anonymous TIPS DAN ARTIKEL BLOGGING TERLENGKAP

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara mudah Back-up Data Android menggunakan Go Backup. Oleh Admin Lhk-Blogs, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Buat Permalink di Blogmu ::

Share this article :
 
Created By : Mastemplate
© 2012-2013 . LHK-Blogs ini Dilindungi oleh Hak cipta DMCA Protected
Template Modify by LHK-Blogs
Proudly powered by Blogger